PSIKOBLOGI

ngobrol ngalor ngidul dengan psikologi

INHERITANCE: Pusaka Seorang Novelis Sejati

diposting oleh ceplukim-fpsi10 pada 26 July 2012
di Buku - 0 komentar

Setelah rilis baru-baru ini dalam versi bahasa Indonesia, buku keempat warisan karya Christopher Paolini kembali dapat dinikmati. Sebelumnya, ketiga buku novel telah dirilis. Sekuel pertama berjudul eragon, kemudian eldest, dan Brisingr.

 

Cerita fantasi fiktif yang sangat imajinatif memberikan banyak inspirasi baru bagi otak-otak yang kreatif. tetra logi buku warisan ini sangat direkomendasikan untuk para penikmat cerita novel petualangan dan khususnya penyuka hewan-hewan fiktif seperti naga. Karena alur cerita yang disajikan seolah memberikan suatu penyegaran tentang betapa menariknya dunia bernama imajinasi.

 

Bagi para penulis novel khususnya, cerita dalam sekuel ini bisa dibilang unik dan menarik. Bagaimana sang penulis dengan jelinya dapat meramu setiap tokoh di dalam novel tersebut konsisten sesuai dengan karakternya. Penulis dapat menjelmakan dirinya menjadi seekor naga wanita, seorang anak perempuan, seorang tentara, seorang raja, bahkan seorang makhluk mengerikan seperti monster yang bernama urgal. Sisi emosi dari setiap tokoh yang dimunculkan benar-benar terasa. 

 

Kilasan cerita keseluruhan: Novel ini mengisahkan tentang seorang anak petani miskin bernama Eragon yang tinggal bersama pamannya dan sepupu lelakinya bernama Roran. Eragon dipilih oleh seekor naga bernama Saphira untuk menjadi penunggangnya. Hingga singkat cerita, ia akhirnya menjadi tokoh penting dalam menyatukan dengan kaum kurcaci, elf, urgal, manusia, dan naga untuk bersama-sama meruntuhkan kekaisaran tirani yang dipimpin oleh Galbatorix. 

 

Bagi yang telah mengikuti sejak dari novel pertama, buku ini begitu ditunggu-tunggu. Karena misteri yang disimpan pada setiap buku warisan tersebut. Bagi yang tertarik, kini warisan tetralogi Eragon telah tersedia di toko-toko buku, dan yang belum ada budget untuk membelinya, e-book bisa menjadi pilihan alternatif!

 

Selamat membaca dan berimajinasi ria!

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :